New Blog

Hm, gue bingung mau nulis apa di sini.

Kalau mau jujur, gue bukan orang baru di dunia blogging. Gue udah punya blog dari awal masuk SMP. Biasa deh, dulu kan anak warnet. Jadi tau yang kayak gini mah cepet. Dulu juga, punya blog itu masih alaaaaay banget dan sering ganti-ganti. Lupa password, lupa e-mail dan lupa jati diri. *ups*

Pas SMP ke SMA, gue mulai konsisten dulu ngeblog. Isi blognya cuma semacam jurnal harian dan cerpen gue yang… ewh, nggak banget. Hahaha. Tapi ngeblog itu sebuah terapi tersendiri sih. Melatih kemampuan nulis dan ngetik juga gue rasa.

Nah, blog itu setelah… tiga tahun atau empat tahun bertahan, akhirnya gue hapus.

Kenapa?

 

Karena gue udah punya cita-cita punya website sendiri. Ya… masalah gue terkenal atau nggak, itu masalah belakangan deh. Tapi yang pasti, pengen banget punya website sendiri. Akhirnya, berbekal punya kenalan yang bisa bikinin web, dihapus deh itu blog.

Tapi, sampai sekarang malah web gue belum jadi. Adaaaa aja halangannya. Padahal, punya web sendiri itu udah masuk ke dalam resolusi gue dalam tiga tahun belakangan ini. Rajin banget ya gue sampe hal kayak gitu masuk ke dalam resolusi?

Ah, biarin. Biar gue inget kalo gue masih punya hal yang belum kesampaian. Hahaha.

Nah, sekarang gue bikin blog lagi.

Kenapa?

Lagi-lagi mesti dipertanyakan. *haiyaaah*

Pertama, gue kangen ngeblog. Dulu gue suka banget bongkar pasang blog sendiri. Entah itu hasilnya jelek atau cakep, yang penting coba dulu aja. Kedua, gue butuh media yang bisa nampung keinginan gue lebih banyak dibanding cuma sekedar nge-tweet atau nge-upload foto di Instagram. Ketiga, guru CNE gue bilang, mesti ada blog buat nanti sharing materi kuliah. Wkwkwk.

So, how’s life?

So far so good, anyway.

Gue lagi deg-degan menanti novel keenam gue terbit nih. Cieeee.

*tebar confetti*

Iya, akhirnya, novel gue terbit lagi tahun ini. Nggak nyangka bakal secepat ini prosesnya. Segalanya dimudahkan, alhamdulillah.

Unplanned Love Fix

Unplanned Love. Jenny Thalia Faurine. Elex Media Komputindo

Yeay! Ini novel keenam gue. Judulnya Unplanned Love. Diterbitin sama Elex Media Komputindo. Itu lhoooo, penerbit yang nerbitin Playboy’s Tale. 

Rencana terbit, kalau nggak ada halangan, tanggal 16 September 2014 nanti akan beredar di seluruh jaringan toko buku di Indonesia. Bisa dapetin e-book-nya juga lho!

Ceritanya tentang apa sih?

Nanti deh ya, gue bikin postingan tentang Unplanned Love dan kisah-kisah di balik Playboy’s Tale. Ahaaaa!

Ya udahlah ya, ini udah mau tengah malam. Serigala, eh, kucing di depan rumah gue udah pada melolong nyuruh tidur. Eh, mengeong maksudnya.

Ciao!

downloadfile

Advertisements

4 thoughts on “New Blog

  1. RK Tirta says:

    ngidam, pengen punya anak kreatipnya kek si Jenny..
    kecil- kecil cabe rawittt euyy (y)

    sukses untuk buku barunya Jenn, *kita kapan???* Cxixixiixi… #tutupmuka ^o^

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s