On Air di RRI Pro 1 Jakarta

Selamat malam!

Hiw, baru pulang nih.

Pulang dari mana?

Dari malem mingguan sama pacar. #plak Bukan ding, gue baru pulang dari Jekardah. Abis on air di RRI Pro 1, di program Cakrawala Pustaka buat promosiin Playboy’s Tale. 😀

images

Pic taken from Panoramio.com

Ihiy!

Acaranya jam 17.00-20.00, tapi gue kebagian sesi pertama nih, dari jam 17.00-18.00. Ketemu sama announcer-nya Mas Yudi. Orangnya humble dan asik, hihihi. Ngakunya sih masih maba kayak gue. Hahaha.

Jadi, saat gue on air, kita ngomongin tentang proses kreatif PT. Gue ditanya, ini kan ceritanya tentang empat orang laki-laki, pengalaman nyata ya?

Dan gue langsung bilang nggak, wkwkwk. Boro deh pacaran sama empat orang sekaligus. Satu aja mah syukur banget gueeee, wkwkwk. Ya gimana ya, pas nulis novel ini kan hati gue lagi kosong. Cie elah bahasa gueeee. Hahaha.

Sebelum gue on air, tadi gue BM sama masang status dulu di Facebook. Hahaha promosi laaah.

Byh--mXCEAA60fV

Lumayan deh, kan jadinya banyak yang dengerin. Temen gue dai jaman gue masih jadi DJ di radio streaming RKTI aja, jadi dengerin. Wkwkwk.

Lucu deh, pas ada yang bilang suara gue unyu, bagus (sampe ditanya, kakak bisa nyanyi nggak? Suaranya bagus buat nyanyi) sampe dibilang suara gue itu halus, lembut dan dewasa.

Ya ampuuuun, eike terharu, bo!

Udah gitu, promosi gue di radio ini emang nggak sia-sia. Si Ai aja jadi pengen beli novel gue. Asiiik!

Pokoknya, hari ini menyenangkan. On air-nya, di perjalanannya, semuanyaaaa.

Tapi, satu catatan gue sih.

Gue benci Jakarta ketika siang–apalagi macet. Tapi gue cinta Jakarta saat malam.

Wkakakakak.

downloadfile

Leave a Reply

