Lelah

Pernah nggak sih, ngerasain capek yang teramat capek?

Yang bikin lo mau rehat seminggu misalnya.

.Eye-Candy

Sekarang gue lagi ngalamin hal itu. Hhhh. *hela napas*

Rutinitas kampus yang makin lama makin bikin sesek napas, project tiap mata kuliah yang bikin pengen makan orang, rapat panitia yang berasa dimamam senior, sampe tentang capeknya gue dan kadang udah tepar duluan sebelum bisa nulis.

Itu semua lama kelamaan bikin gue jenuh, capek. Mungkin ini efek dari bebasnya gue beberapa bulan yang lalu. Kelamaan bebas jadi binal deh gue, hehehe.

Kadang, pengen gitu seminggu cuma di rumah aja. Tapi nggak mungkin dong, udah kuliah sekarang. Nggak bisa ditinggalin gitu aja. Gue punya tanggung jawab yang nggak sepele di sini.

Beberapa bulan ini, banyak hal yang gue pelajarin. Dari yang gue pelajarin itu, ada beberapa hal yang belum bisa gue terapin. Manajemen waktu, misalnya. Dulu manajemen waktu gue bisa dibilang oke, tapi sekarang?

Bahkan makan nasi pun cuma sekali sehari, kadang malah nggak makan. Mending kalo ngemilnya jalan juga, ini mah nggak. Makanya nggak heran kalo gue dibilang kurusan sama orang-orang, huhuhu.

Gue kira, tahun ini cuma nerbitin lima novel. Well, ditambah No One Like You yang terbit di Desember 2013, emang sih jadi enam. Tapi karena ngeliat If You Only Knew mau terbit, tercetuslah ide buat nerbitin Lov(e)nemy dan Pattern. Padahal sebelumnya, gue juga udah announce kalau Junior Player Series a.k.a JP Series juga bakal terbit di akhir tahun ini. Dan ketujuh-tujuhnya, terbit lewat Nulisbuku. Otomatis semuanya gue yang urus dong, hohoho.

Bukannya ngeluh karena takut nggak ada yang beli sih. Tapi… gue nggak nyangka aja kalau gue bakal segila ini untuk nerbitin buku sebanyak itu dalam waktu setahun. Tanpa buku-buku itu, promo novel gue yang terbit di major aja masih kerasa kayak gue promo buku baru tiap bulannya, hohoho. Cuma ya…. gue cuma lagi suntuk, lagi lelah.

Pfft.

Mungkin ini cuma masalah adaptasi. Mungkin ini cuma masalah waktu sampai nantinya gue bisa adaptasi sama rutinitas macem dikejar rentenir begini.

Ya udah ah, nggak penting. Ini udah mau jam dua pagi dan jam sembilan nanti gue mesti udah di stasiun karena mau hang out sama Sarah. Hohoho.

See youu!!

downloadfile

Leave a Reply

