Hang Out Bareng Sharah!

Diawali dengan chat absurd bareng Sharah tentang “nonton Anabelle yuk” yang gue tanggapi dengan males (karena itu film horor!), akhirnya terdamparlah gue hari Jumat di Cibinong City Mall. Heuheu.

Si Sharah ternyata dari Halim, jadilah kita ketemuan langsung di sana. Gila, CCM rame banget! Kebetulan sih emang lagi ada Stand Up Comedy Indonesia gitu. Anak SMA semua yang nonton. Pffft, anak Pesat aja banyak banget.
Udah gitu, di lobby tuh lagi ada Pesta Buku Murah. Yang tadinya cuma lewat, gue jadi kalap beli delapan buku. *cekek dompet* *patahin kartu ATM*
Setelah beli buku, kita berdua langsung ke XXI deh. Tadinya mau marathon, abis nonton Anabelle mau nonton Strawberry Surprise. Tapi nggak jadi karena pas keluar Anabelle, Strawberry Surprise-nya udah mulai. 😦
Setelah beli tiket, gue sama Sharah balik lagi ke bawah buat makan. Karena lagi ngidam pizza, jadilah ke Pizza Hut. Gue kira kita bakal sebentar di sana, nggak taunya lama juga. Ngepas lah sama jam masuk ke studio, hahaha.
Dan gue nyesel sih nonton Anabelle…
Pffft.
Jangan ditanya, pokoknya entah kenapa nyesel aja. Nggak terlalu suka, rasanya jalan ceritanya udah ketebak aja gitu. Ya gue kan nonton karena diajak juga sih, bukan karena emang tertarik, wkwkwk. Atuh gue juga nggak nonton The Conjuring tuh, jadi nggak terlalu ngeh, wkwkwk

.IMG-20141010-WA0008   IMG-20141010-WA0010IMG-20141010-WA0021IMG-20141010-WA0013 IMG-20141010-WA0011

Habis nonton, akhirnya kita cuci mata sebentar dan berakhir di J.Co.
Si Sharah mau beli Froyo porsi jomblo, wkakakak. Dasar dia mah jomblo ngenes. *ditampol*
Yang tadinya mau keluar jam setengah delapan, malah keluar jam delapan lewat.
Emang deh, namanya cewek kalo udah ngegosip nggak ada abisnya. Kita ngegosip dari masalah hati sampe masalah hati orang (?). Sampe ngomongin gimana caranya ngajak si “itu” bisa jalan bareng kita, hahaha. Emang tu anak otaknya licik banget.
Sama sih kayak gue juga.
Pokoknya, jalan sama ni bocah emang nyenengin. Kita udah bikin list film apa aja yang mesti ditonton. Ada Remember When sama Tak Kemal Maka Tak Sayang, ihiy!

Jadi nggak sabar buat agenda nonton film lagi!

Leave a Reply

