[Jalan Yuk!] Ngemil di Warung Pasta  

Well, pas hari Selasa kemarin, sebenarnya ada rapat makrab gitu kan.  Tapi gue tuh selesai kelas jam satu, ngapain lagi ya di kampus sambil nunggu rapat?

Akhirnya gue ketemu aja deh sama Audy. Ngobrol di kantek sampe bosen, pindah ke EC tapi akhirnya nggak tau mau ngapain. Akhirnya kita jalan aja, hahaha. Pas itu adanya gue, Audy sama si Farhan.

Sempet bingung mau kemana, akhirnya kita putusin buat ke Warung Pasta. Kebetulan Audy belum pernah ke sana. Gue sih udah, tapi cuma satu kali, wkwkwk.images (5)

Kocaknya, karena gue lupa jarak dari Kober ke Warpas, kita naik angkot, eeeeh baru sepeleset gitu, Warpasnya udah keliatan. Emang dasar.

Pas di sana, bingung deh mau mesen apa. Gue kan udah pernah nyobainnya yang mushroom cream soup. Masa iya gue beli itu lagi? Akhirnya buat menu pastanya gue pilih Sunny Sunrise terus minumnya Green Tea Bubble. Audy sendiri milih lasagna sama si Farhan milih Balado apa gituuuu. Lupa. Dia bilang dia emang lagi mau yang spicy gitu.



IMG_20141014_165753

IMG_20141014_165745

IMG_20141014_165732

Nggak berapa lama, makanan sama minuman kita dateng. Ih, green tea bubble-nya enak! Green tea-nya bener-bener kerasa. Bikin rileeeeks, hohoho.

Pas lagi nunggu makan itulah, si Audy nyeletuk, lo makan sama kita berarti juga ikut ngerayain anniv kita nih.

Wiii, kaget gue ternyata ni dua orang lagi anniv, ihiy! Audy sama Farhan itu emang terkenal banget pasangan paling cute tapi nggak lebay di kampus. Nggak kayak yang HTSan-tapi-ngakunya-pacaran itu lhoo, dia mah lebay banget. Segala nyium sama peluk di depan orang. Eeew. Bukannya gue iri makanya ngomong gini, tapi emang kenyataannya, wkwkwk.

IMG_20141014_165454

Selagi nunggu makan, gue sama Audy foto-foto. By the way, gimana looks baru gue? Kok gue ngerasa jadi lebih bocah ya pake kacamata model gini? Udah gitu ngerasanya pas pake kacamata gue yang sebelumnya, mata gue keliatan lebih sinis. Hahaha.

Terus pas habis makan gue paksa mereka berdua foto bareng, wkwkwk. Eh pas mau pulang, ditraktir sama Farhan ternyata. Makasih, Bro! Hehehe.

IMG_20141014_172209

IMG_20141014_172159

Semoga kalian langgeng terus yaaa!

Setelah makan dan gosipin orang (betapa hidup gue penuh dengan skandal dan drama yang makin banyak buat diomongin), akhirnya kita balik ke kampus deh buat rapat.

Kapan-kapan mau ke Warpas lagi ah. Belum nyicipin semua menu! *doeeeng*


downloadfile

Leave a Reply

