Aku (sedang) Menyukaimu. Entah Besok Atau Lusa.

carnations_bouquet_on_a_bench-wallpaper-1920x1080

Kukira yang kutulis kemarin adalah satu-satunya dan yang terakhir untukmu.

Tapi nyatanya, jemariku tak tahan untuk tidak mengetik sesuatu tentangmu. Hm, lebih tepatnya, sesuatu tentangmu yang kupikirkan belakangan ini.

Seringkali aku merasakan rasa penasaran yang amat berlebihan; tentang apakah kau mengenalku? Apakah kau mau mengenalku? Apakah … ah, sudahlah. Tak usah dijelaskan lagi. Yang pasti, itu hanya pertanyaan random yang aku tau, tak pernah akan kau jawab.

(Kurasa, hal sentimentil seperti ini bukanlah hal yang ingin kau hadapi setiap harinya. Jadi, semoga kau tak membaca surat ini dan pertanyaan konyolku)

Kadang, aku juga bertanya pada diriku sendiri. Sebenarnya apa yang membuatku menyukaimu? Apa yang membuatku kagum padamu sejak pertama kali? Apa ini benar-benar nyata atau hanya semu yang akan hilang dalam satu jentikan jari?

Tak usah kau tanya mengenai jawabannya. Aku pun tak mendapat jawaban memuaskan.

Namun, sebenarnya hal yang harus kita pahami adalah: ada beberapa hal yang memang tak memiliki jawaban karena hal itu tak perlu dipertanyakan.

Kau mengerti?

Jadi, ketika di lain waktu kau tanyakan padaku; kenapa aku begitu menyukaimu, kau tak usah heran jika aku hanya diam membisu.

Karena aku tak pernah tau jawabannya. Juga dengan kau. Ingat, hal itu bukanlah hal yang perlu kau pertanyakan karena tak ada jawaban pasti untuknya.

Sudahlah. Abaikan omonganku yang mulai kacau.

Selamat malam. Semoga kau mimpi indah.

Teruntuk Tuan A,

Dari orang yang menyukaimu–entah hanya bertahan hingga besok atau lusa.

29-04-2015

23:40

Leave a Reply

