summer-backgrounds-for-tumblr

 

Kutipan dari novel Unplanned Love, by Jenny Thalia Faurine.

Terbit di Elex Media Komputindo. 16 September 2014.

picture taken from: bigbackground.com

 

Advertisements

New Blog

Hm, gue bingung mau nulis apa di sini.

Kalau mau jujur, gue bukan orang baru di dunia blogging. Gue udah punya blog dari awal masuk SMP. Biasa deh, dulu kan anak warnet. Jadi tau yang kayak gini mah cepet. Dulu juga, punya blog itu masih alaaaaay banget dan sering ganti-ganti. Lupa password, lupa e-mail dan lupa jati diri. *ups*

Pas SMP ke SMA, gue mulai konsisten dulu ngeblog. Isi blognya cuma semacam jurnal harian dan cerpen gue yang… ewh, nggak banget. Hahaha. Tapi ngeblog itu sebuah terapi tersendiri sih. Melatih kemampuan nulis dan ngetik juga gue rasa.

Nah, blog itu setelah… tiga tahun atau empat tahun bertahan, akhirnya gue hapus.

Kenapa?

 

Continue reading

And as imagination bodies forth
The forms of things unknown, the poet’s pen
Turns them to shapes and gives to airy nothing
A local habitation and a name.

William Shakespeare (A Midsummer Night’s Dream)